CALL/ SMS / WHATS APP :  0856-4700-0072 /  0895-3916-18898  |   arofa65@gmail.com / arofaarsitektur@gmail.com

Desain Interior Rumah Klasik

Posted : 16-10-15

Rumah Klasik kini menjadi trend tersendiri bagi sebagian orang. Rumah dengan berukuran besar, penuh dengan ukiran - ukiran, penuh dengan perabotan, ternyata masih menjadi pilihan/impian sebagian orang. Meski Rumah klasik itu terlihat megah dan mewah namun disisi lain bisa terkesan kuno.

Desain interior rumah klasik memang menjadi sebuah desain yang banyak diinginkan orang. Desain interior memang tidak harus soal modern atau soal kemewahan, sebuah desain interior selalu bergantung kepada orang yang menempatinya. Jika anda yang menginginkan sebuah desain berbeda dari kebanyakan, desain yang unik ataupun antik, maka anda dapat mencoba membawa sebuah desain klasik kedalam rumah anda. Tentu ini akan membuat perbedaan nuansa di interior rumah anda.

Desain interior rumah klasik berbeda dengan desain minimalis ataupun modern, sebuah desain yang mempunyai ciri tersendiri. Desain klasik tersendiri sangatlah identik dengan zaman dahulu dan juga dengan gaya perabotan masa lalu. Anda pernah melihat bangunan peninggalan Belanda di masa lalu yang masih ada hingga sekarang? Itulah sebuah contoh desain rumah klasik.

Walaupun banyak trend baru dalam desain arsitektur, desain rumah klasik masih mencuri perhatian sebagian kalangan. Banyak sekali perumahan-perumahan di kota besar dengan bangunan rumah bergaya klasik, seperti Victorian, Italian, dan banyak lagi. Rumah klasik memang sanggup membawa kesan mewah dan elegan, asal dibarengi dengan perencanaan matang dan desain yang tepat. Dibawah ini contoh gambar desain rumah klasik, victorian, modern dll.

rumah klasik

 

(Gambar dari : http://minimalisdesainrumah.blogspot.co.id/2013/02/desain-rumah-klasik-modern-victorian.html)


Bagikan :

*Nama :
*Email :
*Komentar :
*Captcha :
* Kode :

Komentar: